Senin, 24 Juni 2013

Tetes air mata basahi pipiku Di saat kita kan berpisah Terucapkan janji padamu kasihku Takkan ku lupakan dirimu Begitu beratnya kau lepas diriku Sebut namaku jika kau rindukan aku Aku akan datang Mungkinkah kita kan selalu bersama Walau terbentang jarak antara kita Biarkan ku peluk erat bayangmu Tuk melepaskan semua kerinduanku ooh Lambaian tanganmu iringi langkahku Terbersit tanya di hatiku Akankah dirimu kan tetap milikku Saat kembali di pelukanku Begitu beratnya kau lepas diriku Sebut namaku jika kau rindukan aku Aku akan datang Mungkinkah kita kan selalu bersama Walau terbentang jarak antara kita Biarkan ku peluk erat bayangmu Tuk melepaskan semua kerinduanku ooh Kau ku sayang selalu ku jaga Takkan ku lepas selamanya Hilangkanlah keraguanmu pada diriku Di saat ku jauh darimu Begitu beratnya kau lepas diriku Sebut namaku jika kau rindukan aku Aku akan datang Mungkinkah kita kan selalu bersama Walau terbentang jarak antara kita Biarkan ku peluk erat bayangmu Tuk melepaskan semua kerinduanku Kau ku sayang selalu ku jaga Takkan ku lepas selamanya Hilangkanlah keraguanmu pada diriku Di saat ku jauh darimu By:Stinky Mungkinkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar